Saturday, November 20, 2010

hello mr. over potective

holla!
selamat malam semuanya, dimalam yang cerah ini (?) saya hanya akan menghabiskan sedikit waktu saya untuk posting di bloggssszzzzz ini:)

langsung aja yaaaaaa~ namanya Reza indrwan putra. he is my laki:p i love him so much. gua tau dia lewat pesbuk tuh ya awalnya gak ngira ya bisa deket apalagi sampe jadian selama ini. bulan ini udh 10 bulan jadin~ pertama kali jadian selama ini hixhix :$ akhir desember gitu dia nyapa gua di msn dan langsung deket gitu kan ya, dia minta nomer hp dan akhirnya jadi otp-an sms-an gitu lah. ini org agak ngebut juga pedekatenya jujur aja waktu itu juga gua lagi deket sama seorang cowo begitu tapi ya sudah lupakan saja lah dia~ nah tanggal 6 jauari gua pergi kan tuh sama muthia nadia ke bandung. disitu tuh keliatan banget pedekatenya lah dia ngomong pake aku kamu belom pernah ketemu aja ye dia blg "ra pulang, kangen" hedeh ya itu orggggg-_- sampe akhirnya gua pulang tuh tgl 8 ke bsd pas gua pulang katanya dia mau ketmuan gitu. gua sama muthi sm sheila nungguin di sms 6 jam ye dipertolong-_- tapi dia tidak kunjung datang HIXHIX ;"""( katanya sih ya kecelakaan yasudahlah pulang be gua ber 3. bsknya tanggal 090110 kan gua rapat UNIVERSAL dan dia juga rapat ALSEACE nah pas selesai rapat itu lah gua ketemu sama dia di sekolah dan dia sempet manggil gua gitu kan ya gua malu begitu ketemunya sama kaka kelas pertama kali kan yaoloh degdegan banget sumpah ego banget deh pokonya. manggil gua gini lagi "heh cowo sini" yakan gua ngikut be  jalan di belakang dia masuk lah kesebuah mobil honda jazz putih punya temenya nah kan masuk gitu ya dia blg "ra maaf ya kemaren gajadi dateng blablablablablablablabla" di jelasin lah semuanya sampe akhirnya dia bilang "ra lo mau gak jadi cewe gua?" gujung kan disitu bingung gua jawab apa sampe akhirnya gua jawab IYA. nah baru seminggu jadian aja udh hampir putus-_- nangis gitu gua kan ya gajadi alhamdulillah. di bulan ke 2 itu gujung gitu pas anniv dia ketauan blg syg gitu lah sama org lain. sampe gua nangis kejer banget dan langsung nelfon muthia. alahamdulillah tuh langgeng langgen aja sampe 8 bulan walaupun ya tiap hari berantem gitulah samasama masih labil kali ye. dia overprotect dan gua yang anak kecil banget. pokonya itu sumpah berantem gaabisabis. bula ke 8 itu pas bisa di bilang gua kayak bosen dan ngerasa males jalanin pacaran sama dia. nah seseorang lah dateng yang dulu deket sama gua dan bisa di bilang waktunya tepat banget. disaat gua males sama cowo gua dia dateng gitu kan. dan gua mutusin ipe waktu itu. putus sehari dan gua malah nangis sendiri akhirnya balikan. tapi emang dasar gua labil ye besoknya putus lagi. itu benerbener yang gua deket sama cowo itu tapi ipe selalu ngingetin gua tapi malah gua kira dia jelekjelekin si cowo ini doang. ipe tuh yang sampe terusterusan sms gua minta balikan care banget lah pokonya. sampe akhirnya gua tau sesuatu yang gujung. dan tanggal 13 september itu gua balikan akhirnya sama ipe tapi sumpah selama 1 bulan hampir 2 bulan baikan gapernah akur tiap hari ada aja masalahnya. itu garagara ipe masih belom bisa percaya 100%  sama gua dan dia takut gua mutusin dia lagi. gua antara kesel tapi wajar juga sih ya. sampe sekarang detik ini dia masih belom bisa percaya sama gua pasti nevthink dan selalu ngecek hp gua. yaudah sih ya gapapa harus belajar maklum juga nih sayang kan berarti dia sama gua. pokonya sekarang always be my blvd boyfriend ya sayaaaang. :) doain aja deh ya gua langgeng nih mau setaunnnnn wiwiwiwiwi! loveyou so much reza indrawan putra! <3 9110
xoxo

No comments:

Post a Comment