Saturday, November 20, 2010

harry potter 7

yap! skrg gua cuma mau ngomongin ttg HARRY POTTER  yg terbaru. sumpah ya dewa banget nih gua nonton ini tuh bisokop gak rame soalnya gua nonton hari sekolah dan emg sekolah gua doang yg libur wahaha zeus banget lah pokonya. nih film ya lumayan rame buat gua secara gua bukan penggila harpot yang tiap taun nunggu filmfilm dan bukunya keluar. beuh liat bukunya yang JAUH LEBIH TEBEL DARI PADA ATLAS aja gua udah ogah duluan. ya mungkin buat orangorang yang demen baca kayak firdha sm adhyra itu seru buat gua mah liat filmnya ajadeh ya. yang gua benci nih dari film-film begini KENAPA HARUS DIBIKIN 2 PART YANG JARAK PEMUTARAN FILMNYA TUH JAUH?! hah nunggunya males coi yang ada gua lupa cerita sebelumnya-_- sama aja nih ya kaya TWILIGHT SAGA, COMIC CONAN. jarak keluarnya setaunsetaun coy-_- dan ya sebenernya gua gamau sombong tapi ya di film harpot ini gua-nya di edit terlalu cantik (re: emma watson) wakakaka :p ya intinya ini film seru lah dan cocok juga di rekomendasiin buat lo semua yang bingung mau nonton apa.




enjoy this film ;>

No comments:

Post a Comment